Preference

Friday, February 12, 2016

Daftar Harga Hp iPhone Yang Marak Di Indonesia

Harga Hp iPhone - Ini berarti jika Anda ingin kapasitas yang lebih besar iPhone, Anda akan ingin baik mencari model tangan kedua dari 5S iPhone, atau melakukan lompatan ke iPhone 6, iPhone 6S, Daftar Harga Hp iPhone 6 Plus atau iPhone 6S Plus, yang semuanya pergi hingga 64GB dalam ukuran dan dalam kasus 6S / 6S Ditambah pergi ke 128GB.

Di Amerika Serikat, sekarang tersedia dari $ 0 dimuka pada kontrak, dengan harga SIM-free ditetapkan pada US $ 450 dan US $ 499 untuk versi 16GB dan 32GB masing-masing. Daftar Harga Hp iPhone Di pasar Australia, 16GB biaya AU $ 749, dengan model 32GB datang pada AU $ 829. IPhone 6 dan 6 Ditambah biaya lebih, yakin, tapi tidak lebih mempertimbangkan upgrade teknologi.

Untuk waktu meskipun, 5S adalah lompatan besar ke depan, dan itu masih dalam kredit sekarang: apakah itu Touch ID tombol home (yang sangat baik, lebih pada nanti), Daftar Harga Hp iPhone lonjakan daya CPU lebih dari pendahulunya, fakta kamera itu, sekali lagi, diperbaiki, atau iOS baru 9 software itu sekarang berjalan, 5S iPhone melihat Apel mencoba untuk membawa sebanyak itu bisa untuk pesta tanpa harus merancang ulang-seluruh konsep lagi.

Ada banyak yang berpikir merilis desain yang sama dua kali adalah nakal, dan ada orang lain yang menyadari bahwa kadang-kadang tidak ada perlunya perubahan. Sangat mudah untuk jatuh ke bekas kamp, ​​dan sementara Apple dengan senang hati akan menunjukkan itu tidak memaksa siapa pun untuk membeli ponsel yang, itu sadar persaingan sekarang scarily kuat dan dibutuhkan untuk membawa yang terbaik untuk tetap relevan.

Ketika model tahun lalu, iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah memukul adegan 5S iPhone masih cukup segar, jadi itu dapat dimengerti bahwa meskipun lompatan handset baru dibuat, 5S iPhone masih pilihan yang baik jika Anda ingin Apple sangat baik handset.

Namun sekarang bahwa iPhone 6S dan iPhone 6S Ditambah telah diluncurkan, apakah 5S iPhone memiliki lebih dari sebuah perjuangan untuk membuktikan bahwa itu masih relevan?

Ketika pertama kali diperkenalkan, 5S iPhone tampak banyak seperti iPhone 5, meskipun itu pergi lebih jauh di bawah tenda. Kita sudah ada sebelumnya dengan teka-teki iPhone ‘S’: telepon baru datang, mengambil shell dari model sebelumnya, menambahkan beberapa bit baru dan potongan, dan kemudian mengklaim sebagai ponsel yang sama sekali baru – dan kami baru saja melihatnya lagi dengan 6S iPhone.

Yang itu, tentu saja. Tapi juga tidak. Nah, Daftar Harga Hp iPhone sebagian besar adalah. Ini adalah jenis gerakan yang hanya Apple bisa melakukan dengan jenis keyakinan: gagasan bahwa ia dapat mengambil sasis yang sama, memiliki tinker sedikit, melempar dalam CPU baru, baterai sedikit lebih baik dan kamera, dan menyebutnya sebuah semua- menaklukkan perangkat.

Melompat dari iPhone 5 ke 5S iPhone adalah Daftar Harga Hp iPhone tempat dekat sebagai signifikan sebagai lompatan untuk iPhone 6 dan 6 Plus – handset Apple telah berubah terutama dalam dan luar, dan pembebasan mereka harus memberikan jeda serius jika Anda sedang melihat membeli sebuah 5S iPhone sekarang.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.