Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid X1 Terbaru Spesifikasi Detail Sekali

Harga Acer Liquid X1 Terbaru Spesifikasi Detail Sekali - Pertama kali diumumkan Juni lalu 2014, X1 Liquid adalah smartphone andalan terbaru dari Acer. Ini pertama kalinya saya meninjau sebuah smartphone flagship internasional jadi saya sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda pikiran saya tentang ponsel ini.

Untuk memberikan gambaran singkat dari spesifikasi dari handset, olahraga Acer Liquid X1 layar HD 5,7 inci, dan didukung oleh prosesor octa-core MediaTek MT6592. Ia juga memiliki konektivitas LTE ultra-cepat, 2GB RAM, 16GB memori yang dapat diupgrade internal kamera belakang 13MP, kamera depan 2MP dan baterai 2700mAh Li-Ion. Ini berjalan Android KitKat 4.4.2 langsung dari kotak. Acer Liquid X1 dengan harga Php 12.990 dan tersedia dalam semua konsep toko Acer dan kios.

Sebelum memberikan Anda terlihat pertama dari handset itu sendiri, saya telah menunjukkan Anda sudah apa yang ada di dalam X1 Liquid saat melepas penutup belakang. Anehnya, penutup belakang sangat mudah untuk menghapus. Dan ya, itu worth menunjukkan karena belakang mencakup sebagian besar handset saya sudah mencoba sulit untuk menghapus. Ini bagus untuk orang-orang tidak sabar seperti saya. Dapat berhubungan?

Foto di atas menunjukkan slot kartu microSD, tombol AcerRAPID yang juga dapat diakses bahkan jika penutup belakang terpasang (tombol ini memungkinkan pengguna Foto menembak atau membuka aplikasi favorit mereka, langsung), dan slot kartu SIM. Anda juga akan melihat rincian berikut di sini:

Pertama kali saya bisa memegang X1 Liquid, saya langsung melihat bahwa itu ringan (berat hanya 160 gram) meskipun layar 5.7-inch besar dan 153,3 x 80,4 x 8,5 mm dimensi. Biasanya smartphone dengan ukuran yang sama merasa berat untuk menahan. Akibatnya, penggunaan lebih lama akan menyebabkan ketidaknyamanan pada tangan / s.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid Z1 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.