Preference

Thursday, March 3, 2016

Harga iPhone 5 Berspesifikasi Kamera 8 MP

Harga iPhone 5 - iPhone 5 memiliki layar 4-inci (diagonal) - setengah inci lebih besar dari model iPhone sebelumnya. Ini adalah pertama kalinya Apple telah meningkatkan ukuran layar sejak iPhone asli diluncurkan pada tahun 2007. Layar 4 inci lebih tinggi, tetapi memiliki lebar yang sama seperti iPhone 4S, sehingga Anda masih akan dapat mengetik dengan satu tangan ; sesuatu Apel berpikir berat tentang ketika merancang perangkat. Apple percaya bahwa sesuatu yang lebih besar akan merasa kebesaran, canggung, dan sulit untuk digunakan.

Layar dilengkapi dengan kepadatan yang sama menakjubkan Retina pixel dari 326 titik per inci (dpi) sebagai Harga iPhone 4S. The tinggi layar 4-inci meningkatkan resolusi layar untuk 1136X640 (dari 960 × 640). Ini menciptakan cukup ruang untuk baris 5 ikon (tidak termasuk Dock) pada layar Home. Ini juga berarti bahwa Anda dapat melihat lebih dari halaman web, lebih banyak acara di Kalender Anda dll

Harga iPhone 5


iPhone 5 memiliki rasio aspek 16: 9 dibandingkan dengan 4 iPhone 4S ': rasio aspek 3. Ini bagus untuk menonton video yang Anda akan dapat memutar film dalam format layar lebar penuh tanpa bar hitam di bagian atas dan bawah.

Apple juga telah menggunakan teknologi layar in-cell di iPhone 5. Teknologi ini mengintegrasikan sensor sentuh ke dalam LCD, yang menghilangkan kebutuhan dari lapisan layar sentuh yang terpisah. Tidak adanya lapisan layar sentuh yang terpisah tidak hanya membantu untuk membuat layar lebih tipis, tetapi juga meningkatkan kualitas gambar yang ditampilkan. Warna mendapatkan dorongan, juga, dengan saturasi warna yang 44 persen lebih besar dari sebelumnya.

Apa yang menakjubkan, meskipun, adalah bahwa meskipun peningkatan tinggi, volume yang fisik iPhone 5 ini sebenarnya telah menurun lebih dari 12 persen. IPhone 4S, dengan dimensi 115.2mm x 58.6mm x 9.3mm, memiliki volume 62,8 cms kubik, sedangkan iPhone 5, dengan dimensi 123.8mm x 58.6mm x 7.6mm, memiliki volume 55,14 cms kubik.

iPhone 5 terlihat mirip dengan iPhone 4S dan iPhone 4, namun kembali dibuat dari aluminium anodized dengan inlays di bagian atas dan bawah terbuat dari kaca keramik (pada model putih dan perak) atau kaca berpigmen (pada model hitam dan batu tulis) , yang memberikan efek dua-nada dingin.

iPhone 5 ini didukung oleh sistem-on-chip generasi berikutnya A6 Apple, yang Apple mengatakan adalah dua kali lebih cepat A5 chip yang kekuatan iPhone 4S. A6 chip ini juga menawarkan kinerja grafis itu terserah dua kali lebih cepat chip A5.

Chip A6 Apple adalah 22% lebih kecil dari chip A5. Kami akan mendapatkan rincian lebih lanjut tentang chip A6 ketika iPhone 5 dibongkar minggu depan, tapi AnandTech berspekulasi bahwa ada kesempatan baik itu dibangun di 32nm LP proses HK MG Samsung. Teknologi chip 32-nm membuat chip yang lebih efisien, yang pada gilirannya seharusnya untuk meningkatkan daya tahan baterai seperti yang kita lihat dengan tweak $ 399 iPad 2.

Fakta bahwa Apple belum menyebutkan core tampaknya menunjukkan bahwa iPhone 5 ini didukung oleh prosesor dual-core dan tidak dikabarkan prosesor quad-core. Tapi seperti AnandTech menunjukkan cadangan Apel besar Ax SoC jumlah iterasi untuk perubahan arsitektur, sehingga menunjukkan bahwa Apple telah menggunakan ARM Cortex A15 core prosesor seperti itu adalah lompatan besar ke depan untuk arsitektur ARM. Apple menggunakan Cortex-A8 core prosesor dalam chip A4 yang kekuatan iPhone 4 dan Cortex-A9 core prosesor dalam chip A5 yang kekuatan iPhone 4S. Menurut ARM, prosesor Cortex-A15 MPCore adalah "adalah kinerja tertinggi licensable prosesor industri yang pernah ada."

iPhone 5 akhirnya mendukung jaringan 4G LTE. Apple menempatkan kecepatan download 100 Mbps - lebih dari dua kali lebih cepat 42 Mbps Apple mengatakan bisa Anda dapatkan dari koneksi 3G. Tapi meskipun iPhone 5 mungkin mampu mendukung mereka kecepatan download, Anda tidak mungkin untuk mendapatkan orang-kecepatan dalam penggunaan dunia nyata sebagai banyak tergantung pada kedekatan menara, kekuatan jaringan dan asumsi Anda memiliki jaringan LTE di daerah Anda.

Berbeda dengan iPad baru, iPhone 5 akan mendukung jaringan 4G LTE di luar AS dan Kanada. Untuk mendukung band 4G LTE di berbagai negara di seluruh dunia, Apple sebagai dipaksa untuk memproduksi tiga model terpisah dari iPhone 5 - dua model GSM dan model CDMA.

Yang mau tahu harga terbaru silahkan cek pada Harga iPhone 5 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.