Preference

Thursday, March 3, 2016

Harga iPhone 4 Spesifikasi Variasi Memori Internal

Harga iPhone 4 - mobilitas pengalaman dan fluiditas dengan Sistem Operasi intuitif dan user interface yang sederhana Apple iPhone 4. Tugas-tugas sederhana seperti menempatkan panggilan, mengirim pesan atau email, dan fitur-fitur canggih seperti menangkap dan mengedit gambar, manajemen file, backup dan organisasi semua hanya beberapa sentuhan jauh dengan iOS 7.

Menangkap hidup Anda dan lingkungan Anda sementara menjaga semua kenangan saat-saat Anda dengan kamera iSight dari Harga Hp iPhone 4. Sebuah kamera 5-megapiksel primer dengan kemampuan merekam HD membuat setiap ditembak klik profesional. The 0,3 megapiksel kamera FaceTime yang membuat panggilan video pengalaman menyenangkan, menjaga transmisi data yang lebih kecil saat mengirim lebih detail.

Melihat dan penggunaan keduanya menyenangkan dengan layar 3,5 inci, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan pinch zoom, navigasi dan lebih banyak operasi dengan berbagai sentuhan dan multi-touch gestures. coating oleophobic di layar memastikan itu tidak mengambil sidik jari menjengkelkan. Layar anti gores dan menawarkan tampilan cemerlang media ponsel Anda.

Built-in 1420 mAh Li-Ion, dengan pengisian pintar, menawarkan waktu bicara panjang dan waktu siaga diperpanjang. Itu biaya cepat dan bersiap-siap untuk pergi dalam beberapa jam. Bermain game, menonton film dan melakukan sebanyak yang Anda bisa; baterai akan bertahan!

Sebuah dibangun di memori berarti transfer file lebih cepat, penyimpanan data yang dapat diandalkan dan interaksi lebih cepat dengan prosesor. IPhone 4 dilengkapi dengan memori inbuilt dari 8GB, menawarkan ruang yang cukup untuk semua file media saat menjadi cepat dan responsif.

Dengan setiap fitur dan komponen dioptimalkan, baterai tahan lama, halaman memuat lebih cepat dan transfer file dipercepat. penggunaan Lesser sumber daya berarti umur baterai, membuat ponsel pendamping yang ideal.

Info aslinya bisa anda dapatkan di - Harga iPhone 4 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.