Preference

Friday, February 12, 2016

Kumpulan Informasi Daftar Harga Hp Android

Harga Hp - Xperia Z3 + adalah masalah besar bagi Sony karena panas dan terbukti menjadi ponsel sepanjang membosankan. Sony telah melakukan beberapa pekerjaan besar dengan Xperia Z5 meskipun termasuk desain baru dengan kaca buram kembali dan banyak sudut yang lebih baik yang tidak menusuk Anda di tangan seperti ponsel Xperia sebelumnya. Kali ini ada juga sensor sidik jari pada sisi telepon, dan itu salah satu yang terbaik yang telah kita lihat sejauh ini di telepon.

Sayangnya Inggris tidak mendapatkan Galaxy Note 5, sebaliknya kita punya Galaxy S6 Ujung +. Jika ada, itu lebih menarik untuk mendapatkan ponsel ini. Mereka layar melengkung ponsel favorit kami tahun ini kembali lagi tapi kali ini pada ponsel jauh lebih besar. Bahkan set up sangat mirip dengan Galaxy S6 Ujung selain layar 5,7 inci. Ada baterai sedikit lebih besar saat ini untuk kekuasaan itu, tetapi sebaliknya itu sama seperti nomor 1 telepon kami di daftar ini.

Sony baru saja membuat pertama 4K smartphone di dunia, tapi kami tidak tahu pasti apakah itu perlu belum. Ini adalah layar 5,5 inci yang besar dengan besar 806 piksel per inci juga jadi sangat cocok untuk setiap pecinta phablet sebuah sensor sidik jari baru sana.Ada yang berjalan di sepanjang sisi ponsel yang bekerja dengan sempurna dan kemudian ada kamera 23MP besar di bagian belakang ponsel. Masa pakai baterai mungkin tidak sempurna, tapi ini adalah salah satu ponsel terbaik jika Anda suka untuk memiliki teknologi terbaru pertama.

mungkin phablet paling tampan di sekitar. Beberapa merasa ukuran tipis yang tidak membuatnya sulit untuk menahan, tapi tidak ada menyangkal Apple indah 5,5 incher adalah pemenang. Jika Anda adalah pengguna iPhone dan kau mau mengambil telepon jauh lebih besar, ini bisa untuk Anda. Tapi hati-hati – itu super mahal! Jika harga tidak sesuai, alternatif yang jelas adalah iPhone standar 6 atau Samsung Galaxy S6 Ujung +.

Kita tidak bisa memberitahu Anda seberapa dekat antara Galaxy S6, iPhone 6S Plus dan S6 Edge untuk judul ‘smartphone terbaik di dunia. ” Ketiga indah tapi layar melengkung saja memenangkan bagi kita. Tapi ini masih besar. Entah itu kamera ditingkatkan, sasis logam dan kaca, yang jumlah besar sekali daya yang terlibat (dari octa-core sendiri Exynos chipset Samsung) atau hanya fakta bahwa perangkat lunak TouchWiz berjalan di atas Android terlihat kurang kekanak-kanakan hari ini, Samsung mendapat banyak di sini dan ini adalah ponsel brilian.

Ini adalah iPhone utama Anda dapat membeli sekarang dan menawarkan desain yang mirip dengan iPhone 6 dengan layar yang sama 4.7 inci di bagian depan. Yang mengatakan, itu telepon kecil yang cantik dan ada banyak perubahan kecil di bawah tenda yang membuat pilihan yang jauh lebih baik. Ada teknologi layar baru yang disebut 3D Touch yang berarti telepon dapat memberitahu berapa banyak tekanan Anda meletakkan di atasnya, dan itu bahkan tidak menyebutkan prosesor A9 baru Harga Hp .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.