Preference

Monday, February 8, 2016

Harga Hp Nokia 230 Asha Seri Terbaru

Nokia Asha 230 sekarang tersedia di Nigeria. Anda dapat membeli di toko online terkemuka di Nigeria dan toko ponsel di dekat Anda. Nokia Asha 230 harga di Nigeria berkisar N9,900 ke N13,000 tergantung pada toko. Nokia 230 juga akan memiliki layar sentuh 2.8 inci, yang pemilik dapat digunakan untuk mengakses Bing Search dan Opera Mini Browser. Hal ini juga akan memiliki slot kartu microSD yang mendukung hingga 32GB penyimpanan, yang akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan dan bermain game, menonton video dan mendengarkan lagu-lagu MP3. Waktu bicara hingga 23 jam untuk kedua ponsel, dengan waktu siaga hingga 23 hari. Nokia 230 ponsel akan tersedia di bagian lain dunia pada tahun 2016.

Ia juga memiliki FastLane, yang memberikan notifikasi pada homescreen Anda, memberikan Anda akses mudah dan cepat untuk apa yang penting bagi Anda. Fitur Nokia Slam memungkinkan Anda dengan mudah mentransfer gambar secara nirkabel melalui Bluetooth antara perangkat yang kompatibel hanya dengan membawa mereka dekat bersama-sama.

Nokia Asha 230 juga dilengkapi dengan Berikut Maps untuk navigasi dan akan segera mendukung layanan penyimpanan awan Microsoft, MS onedrive. Hal ini sarat dengan 10 game gratis. Ini fitur layar 2,8 inci dan kamera 1,3 megapixel. Sebuah pilihan dual-SIM tersedia.

Nokia Asha 230 dikemas dengan aplikasi sosial untuk menjaga pengguna terlibat. Muncul pre-loaded dengan aplikasi sosial seperti WhatsApp, Facebook, Twitter, GARIS dan WeChat sehingga Anda dapat tetap berhubungan dengan teman-teman Anda. Nokia Asha 230 juga dilengkapi dengan Nokia sangat efisien Xpress Browser yang kompres data Anda, menghemat biaya browsing.

Nokia 230

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.