Preference

Friday, February 12, 2016

Pastikan Daftar Harga Hp Lenovo Terbaru Sebelum Beli

Harga Hp Lenovo - Hal ini didukung oleh 64 bit octa-core MediaTek MT 6753 CPU dengan Mali T720 GPU, 3GB DDR3 RAM LP, 16GB ROM (hingga 128GB diupgrade) dan menjalankan Android 5.1 sistem operasi dengan Vibe UI. Lenovo juga menambahkan pemindai sidik jari di belakang.

Di depan audio, Daftar Harga Hp Lenovo Catatan dilengkapi dengan dua 5W Dolby Atmos speaker surround sound di depan bersama dengan 3.5mm audio jack combo lossless. Fitur lain termasuk Lenovo-dikonfigurasi sistem input audio 3-mic untuk kualitas panggilan yang lebih baik dan audio codec Wolfson WM8281.

Ada kamera belakang 13MP PDAF F2.2 ISOCELL dengan dual LED Flash di bagian belakang dan kamera 5MP selfie. Lenovo Daftar Harga Hp Lenovo Catatan perangkat SIM ganda dan mendukung 4G pada kedua slot kartu SIM. Hal ini didukung oleh 3.300 mAh baterai yang tidak dapat dilepas. Sampul belakang Daftar Harga Hp Lenovo Catatan dapat diubah. Lenovo akan meluncurkan kembali penutup dari bahan yang berbeda termasuk kayu, kemudian. Untuk info aslinya silahkan dapatkan di Daftar Harga Hp Lenovo .

Lenovo hari ini meluncurkan Daftar Harga Hp Lenovo Catatan smartphone, penerus sangat sukses K3 Catatan. Dengan peluncuran ini, Lenovo telah jelas menyatakan niatnya untuk menawarkan pengalaman keseluruhan yang unggul dengan harga yang kompetitif. Daftar Harga Hp Lenovo Catatan mengambil pengalaman multimedia ke tingkat berikutnya dengan mengintegrasikan Dolby Atmos didukung speaker depan ganda, TheaterMax pengalaman sinematik bersama dengan dua aksesoris-ANT VR headset dan Skullcandy Ando earphone terjangkau.

Daftar Harga Hp Lenovo Catatan harga Rs 11.999. Lenovo, bagaimanapun, akan menjual Daftar Harga Hp Lenovo Catatan bersama dengan ANT VR headset combo pada 19 Januari di Amazon.in untuk Rs 12.499. Lenovo akan mengikuti model penjualan flash untuk menjual Daftar Harga Hp Lenovo Catatan dan ANT VR combo. Pendaftaran untuk sama sekarang terbuka.

Lenovo Daftar Harga Hp Lenovo Catatan dilengkapi dengan 5,5 inci FHD (1920 × 1080 piksel), 441ppi, 178 derajat sudut lebar, 450 nits IPS display. Pengguna dapat menyesuaikan reproduksi warna sesuai kebutuhan mereka. Muncul dengan Corning Gorilla Glass 3 perlindungan. The ANT VR headset kompatibel dengan Daftar Harga Hp Lenovo Catatan. Smartphone dapat hanya dimasukkan ke headset, seperti Google karton, untuk meningkatkan pengalaman sinematik, didukung oleh TheaterMax.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.