Preference

Monday, February 8, 2016

Spesifikasi Harga Blackberry Dakota BB 9900 Sekarang

Blackberry Dakota - Spesifikasi termasuk kamera 5-megapiksel dengan perekaman video HD, 768 MB RAM dan 4 GB built-in storage. Mendukung UMTS, NFC Bluetooth, Wi-Fi, dan itu olahraga port MicroUSB, serta sensor jarak, accelerometer dan magnetometer. Di sisi perangkat lunak, perangkat akan menjalankan BlackBerry OS 6.1.

Perangkat akan terlihat sangat mirip dengan BlackBerry Bold, dengan faktor bentuk BlackBerry standar: layar 2.8 inci dengan resolusi pixel 640×480 dan keyboard QWERTY penuh, ditempatkan dalam kasus 10.5mm tebal.

BlackBerry, sebelumnya bernama Research in Motion, adalah smartphone pembuat Kanada yang membuat nama menjual perangkat QWERTY, tapi berjuang untuk tetap relevan di dunia yang didominasi oleh iOS dan Android. Setelah bertahun-tahun mendukung OS BB sendiri, perusahaan telah memutuskan untuk membuat sebuah smartphone Android dalam upaya untuk mengambil sepotong kecil dari kue smartphone itu digunakan untuk mendominasi.

BlackBerry Bold 9900 (GSM) dan 9930 (CDMA) baru saja mengumumkan dan membawa bersama-sama klasik keyboard QWERTY penuh BlackBerry dengan layar touchscreen kapasitif. Membawa pada nama Bold, BlackBerry Bold 9900/9930 termasuk prosesor 1,2 GHz, Bluetooth, Wifi, 8GB memori onboard dan merupakan perangkat pertama untuk memulai dengan BlackBerry 7 OS. Lihat spesifikasi lengkapnya di bawah ini dan pastikan untuk menonton tangan-on kami video dan periksa kembali untuk lebih lanjut tentang perangkat ini besar termasuk review lengkap kami .

Blackberry Dakota

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.