Preference

Monday, February 8, 2016

Cek Dulu Harga LG AKA Sebelum Membelinya

LG AKA - Ponsel seperti ini berteriak untuk aksesoris. Anda dapat membeli dan swap kasus warna lain untuk memperluas rombongan Anda dari teman-teman Aka. telepon secara otomatis mendeteksi kepribadian berdasarkan pada chip identitas mengatur di sampul belakang dalam.

Pada layar portal animasi di bagian atas layar ponsel mengundang Anda untuk mengakses cara lain untuk berinteraksi dengan Akas, seperti mengambil selfie dengan karakter atau posting ke akun Instagram-nya. Anda juga akan mendapatkan poin untuk membeli aksesoris baru dan pemilik penandaan secara fisik dari ponsel lainnya Aka, yang mengarah ke penghargaan dunia nyata.

Kali ini, bukan makan dan memelihara teman-teman hewan, kuartet karakter Aka berusaha untuk membuat koneksi melalui kepribadian mereka yang berbeda, dan melalui backstories yang mendorong gamification. Satu kuning disebut Eggy, kepala LG AKA perencanaan produk LTE, ramchan Woo, menjelaskan. “Ia jatuh cinta dengan mudah.” Wooky, model putih yang didukung, selalu berbicara dalam bahasa gaul, belying nya “lucu” penampilan. Jiwa, biru Aka, mencintai musik dan bir, tapi tidak pernah imbibes secara berlebihan.

Lalu ada pink cerah Yoyo, yang perempuan satu-satunya dari keluarga, dinamakan demikian karena kecenderungan dia untuk Coca Cola dan hamburger menyebabkan berat badannya untuk yo-yo. Oh ya, dan dia menikmati gaya juga. Jika Anda memilih untuk menyelam ke dalam dunia mereka, bahkan lebih dalam backstory tim Akas dalam usaha untuk menyelamatkan dunia dari alien dominasi-membungkuk yang merangkak keluar dari lubang antar di taman terdekat.

LG AKA

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.