Preference

Monday, February 8, 2016

Harga Hp Samsung Galaxy A3 Terbaru Sekarang Juga

Jujur, penampilan yang baik Samsung Galaxy A3 ini akan melayani dengan baik dengan siswa yang menginginkan sesuatu dengan cara yang sedikit lebih maju, sementara masih tidak biaya bom. Samsung berharap hal ini terjadi, dan saya benar-benar berpikir penampilan yang baik dari A3 akan membantu melakukannya dengan baik meskipun yang agak spesifikasi yang lebih rendah-end.

Layar 4,7 inci hanya dalam resolusi HD itu 1,280×720 piksel – dan hampir tidak apa-apa untuk berteriak tentang, sementara ponsel ini juga tidak memiliki scanner sidik jari. Hal ini, bagaimanapun, ukuran nyaman yang bagus yang mudah untuk menyimpan dan menggunakan dengan satu tangan. Sementara tren layar yang lebih besar untuk smartphone tidak berhenti apa-apa segera, A3 mengambil langkah mundur dengan layar 4,7-inci. Sekarang, Anda mungkin berpikir, bukankah ini ukuran yang sama dengan 6S iPhone? Dan tidak tampilan ponsel lebih familiar juga? Nah, Anda tidak akan salah dengan itu kereta pemikiran, tapi spesifikasi-bijaksana, A3 sedikit redup dari cahaya terkemuka Apple.

Sementara spesifikasi tak bisa dibandingkan dengan Edge, Galaxy A ponsel baru akan cukup banyak mengetuk kaus kaki Anda di departemen terlihat, dan benar-benar hanya bervariasi tergantung pada ukuran layar ponsel. Untuk Hp Samsung Galaxy A3, cantik 4,7 inci ini bungkus kamera belakang 13 megapixel, konektivitas 4G LTE dan menjalankan terbaru sistem operasi Android 5.1.1.

Ponsel ini pertama memulai debutnya di Cina bersama Galaxy A5 dan A7, dan diatur untuk pasar global dalam beberapa bulan baru. Bersama dua ponsel lainnya, A3 juga akan dijual di Asia Tenggara. Di Singapura, A3 biaya S terjangkau $ 398, yang mengkonversi ke sekitar $ 275, £ 190 dan AU $ 395. Periksa dengan peritel lokal Anda untuk harga yang tepat dan ketersediaan.

Samsung Galaxy Berbagai smartphone dirancang untuk muda, orang trendi yang tidak mampu flagships akhir yang lebih tinggi, seperti Samsung Galaxy S6 Edge. Mengumumkan akhir tahun lalu, diperbarui 2016 versi yang tubuh logam ponsel olahraga ini mirip dengan S6 Edge, dengan isyarat desain bersama seperti ujung bulat dan air mata kaca mengkilap.

Harga Samsung Galaxy A3

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.