Preference

Monday, February 8, 2016

Harga Hp LG Leon Dengan Spesifikasi Android Canggihnya

LG Leon - carrier dimuat beberapa aplikasi nya juga, seperti T-Mobile Akun saya, yang memberikan informasi tentang ponsel dan paket data; aplikasi yang membantu mengatur visual voice mail dan mobile hotspot; dan 30 hari menawarkan ujicoba untuk layanan streaming media yang T-Mobile TV, yang mengalir saluran seperti Fox News dan ESPN. Ada juga layanan keamanan Lookout, Device Aktifkan dan layanan pembayaran digital T-Mobile, Mobile Money.

Aplikasi lain termasuk kalkulator, kalender, jam dengan fungsi alarm, Polaris Office office suite, perekam suara, senter dan banyak lagi. LG melemparkan mencatat aplikasi nya juga. Dikenal sebagai QuickMemo, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menuliskan catatan cepat dan corat-coret.

Untuk melepas penutup belakang, Anda harus membongkar itu off dari pembukaan Micro-USB. Di sana Anda dapat mengakses baterai, port microSD yang duduk di bawah baterai, dan kartu SIM, yang terletak di tepi kanan.

Meskipun layar 4.5 inci memiliki resolusi rendah pada 480p, itu masih cukup layak. Ini cukup terang untuk melihat dengan nyaman di dalam ruangan, meskipun tidak mencuci keluar sedikit ketika Anda mengambil di luar ruangan di bawah sinar matahari langsung. Gambar dan grafis dapat melihat pixelated, bagaimanapun, dan Anda dapat melihat aliasing di tepi teks. Tapi untuk kebutuhan telepon kasual Anda, Anda akan dapat melihat dan membaca layar tanpa ketegangan mata.

Jika biaya adalah motivasi utama Anda, tag harga Leon adalah menarik – $ 140 prabayar dengan operator AS T-Mobile, sekitar £ 65 di Inggris dan sekitar AU $ 149. Namun, kinerjanya buruk Samsung Galaxy Inti Perdana, Motorola Moto G dan Alcatel OneTouch Idol 3 (4,7 inci varian) – dua terakhir yang $ 40 lebih dan beberapa ponsel anggaran favorit kami tahun ini sejauh ini.

LG Leon Kompak dan ringan, Leon adalah perangkat ultra-saku yang cocok dengan mudah di saku celana jeans depan Anda dan nyaman untuk manuver dengan satu tangan. Kurva kembali sedikit ke luar, sehingga lebih menyenangkan untuk pegangan, dan saya suka kemilau faux-metal pada pelat belakang, yang menambahkan hanya sedikit mewah ke handset. Namun, tombol kontrol di bagian belakang tonjolan keluar, sehingga lebih tebal di sekitar daerah itu, dan saya tidak suka fakta bahwa dagu telepon begitu dalam, meninggalkan lebih dari cukup untuk sebuah logo perusahaan sedap dipandang (dalam hal ini, LG) .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.