Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Z2 Spesifikasi Android Yang Sangat Murah

Harga Acer Liquid Z2 Spesifikasi Android Yang Sangat Murah - Jadi Acer Liquid Z2 tidak akan diatur dunia mobile, tapi kami cukup seperti itu semua same.It ini dirancang terutama sebagai bayi langkah pertama ke dunia smartphone dan dilengkapi dengan beberapa fitur bermanfaat untuk membuat transisi semudah mungkin .Ini adalah hal kecil yang cukup mungil untuk melihat dan dilengkapi dengan 3,5 inci 480 x 320 layar, prosesor single-core 1GHz, dan kamera 3MP.

Sebagai perangkat anggaran tegas, ia tidak merasa seperti smartphone premium, tapi itu kecil dan ringan dan tentu saja tidak mengerikan untuk melihat dan membelai di tangan. Ada ponsel lebih buruk di luar sana yang biaya dua kali lipat. Yang mengatakan, itu cukup perangkat lemak untuk sesuatu yang sangat kecil, tapi setidaknya itu tidak berat.

Hal yang besar tentang ponsel ini sedikit adalah bahwa bahkan teman konyol ibumu yang berpakaian terlalu muda untuk usianya dan pura-pura tidak mengerti TV remote akan dapat menggunakannya. Muncul dengan sebuah aplikasi bernama 'Quick Mode' yang pada dasarnya adalah sebuah peluncur aplikasi yang dirancang untuk orang-orang yang tidak tahu apa Android dan tidak ingin tahu.

Membukanya dan memberikan Anda semua pengaturan utama, fungsi dan aplikasi dalam satu menu. Hal-hal seperti Bluetooth on / off, kamera, Browser dll Semua hal technophobe perlu memanfaatkan smartphone tanpa berusaha, pada dasarnya.

Ini semua berjalan di atas membangun sebagian besar vanili rasa dari Android Jelly Bean 4.1, dan meskipun memiliki spesifikasi low-end, masih berhasil menjadi lincah dan responsif terhadap sentuhan. Tidak ada kelesuan, dan kamera - yang "meluncurkan hanya satu detik" - itu mampu menembakkan sekejap setelah sekejap tanpa fokus atau menyimpan lag.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid Z2 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.