Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Z3 Duo Super Canggih Spesifikasinya Menggoda

Harga Acer Liquid Z3 Duo Super Canggih Spesifikasinya Menggoda - Sebuah layar 3,5 inci, memori 4 GB dan CPU dual-core - ini smartphone entry-level kecil dari Acer bukanlah kinerja atau konektivitas pembangkit tenaga listrik, tetapi tidak menawarkan ponsel Android full-blown untuk kurang dari 100 euro (~ $ 137 ). Apakah smartphone ini layak investasi yang relatif sedikit? Cari tahu di review mendalam kami.

Acer Liquid Z3 Duo merupakan smartphone entry-level yang tersedia untuk harga yang rendah dan tersedia dalam warna biru, merah, putih dan hitam. Produsen asal Taiwan telah menetapkan harga eceran 99 Euro (~ $ 136), namun saat ini perangkat tersedia mulai dari 80 Euro (~ $ 110). Tentu saja, untuk harga yang rendah, pembeli akan harus membuat beberapa kompromi: layar TFT 3,5 inci dari ponsel ini memiliki resolusi 480x320 piksel dan berjalan pada 1 GHz CPU dual-core dengan 512 MB RAM. penyimpanan adalah 4 GB dan dapat diperpanjang melalui MicroSD hingga 32 GB. Sistem operasi Google Android 4.2.2.

Dalam kisaran harga ini, Z3 tidak memiliki banyak kompetisi. Huawei Ascend Y300 (mulai dari 95 Euro, ~ $ 130) dan Nokia Lumia 520 (mulai dari 99 Euro, ~ $ 136) mungkin adalah pesaing terbesar. Perangkat lain, seperti MOBISTEL Cynus E1 (mulai dari 74 Euro, ~ $ 102) dan Wiko Ozzy (mulai dari 79 Euro, ~ $ 108) belum diuji oleh Notebookcheck.

Kasus Acer Liquid Z3 mengukur 109,9 x 60 x 10.4 mm - sangat kompak. Ponsel ini akan pas di saku apapun. depan terbuat dari bahan sintetis glossy, yang merupakan magnet bagi sidik jari, sedangkan bagian belakang terbuat dari bahan lembut, matte. Flap baterai dilepas terbuat dari bahan yang sama dan duduk dengan aman dan pas di tempatnya.

Jika penutup belakang dihapus, baterai dapat bertukar keluar. Di bawah, pengguna akan menemukan kedua slot SIM dan slot untuk kartu MicroSD. smartphone ini kuat: kita tidak bisa menekuk atau merusak itu. Kesenjangan antara bahan bahkan dan titik-titik tekanan dari rocker volume dan tombol power agak kenyal. Ini meninggalkan ruang untuk perbaikan yang akan memberikan umpan balik yang lebih baik.

Karena kelas harga, itu tidak mengherankan bahwa Acer Liquid Z3 Duo memiliki konektivitas sedikit. Micro-USB 2.0 port memungkinkan pengisian perangkat dan mentransfer data dari komputer. Pembaca kartu MicroSD menerima format SDHC dan dapat memperpanjang memori hingga 32 GB.

Sistem operasi Google Android Jelly Bean (versi 4.2.2). Kustomisasi telah disimpan ke minimum dan dengan demikian terbatas pada beberapa widget. Pengaturan menawarkan pilihan untuk mengkonfigurasi DTS Suara dan mendaftarkan telepon dengan Acer.

Acer Liquid Z3 Duo memiliki modul WLAN. Ini mendukung IEEE-802.11 b / g / n standar dan beroperasi pada frekuensi 2,4 GHz. Ini bukan modul high-end seperti bersaksi dengan uji kami. Meskipun smartphone menunjukkan kualitas sinyal menengah di 10 meter dari router (Fritz! Box 6360) kami tidak mencatat setiap pembatasan surfing web. Namun, jika Anda memindahkan 20 meter, Anda akan kehilangan sinyal.

Baca selengkapnya : Harga Acer Liquid Z3 Duo .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.