Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Lenovo Vibe K5 Plus Layar IPS LCD 5 Inchi Full HD Bos

Harga Lenovo Vibe K5 Plus Layar IPS LCD 5 Inchi Full HD Bos - Dalam waktu singkat, Lenovo telah muncul sebagai kekuatan yang diperhitungkan dalam pasar smartphone terjangkau di India. Yang terbaru dari perusahaan, Lenovo Vibe K5 Ditambah kemasan dalam cukup pukulan untuk smartphone anggaran dan tidak terlihat buruk, tetapi Anda harus membuat beberapa trade-off di sana-sini. Anda akan cenderung untuk, karena harganya yang tepat.

Saya menggunakan varian ritel India dari Lenovo Vibe K5 Plus yang berlari Vibe UI yang berjalan di atas Android 5.1 di luar kotak. Untuk sebagian besar waktu, saya menggunakannya dengan Airtel 4G SIM di Delhi NCR. Keluar dari penyimpanan internal 16GB, sedikit lebih dari 10GB yang tersedia di luar kotak. Selama penggunaan saya, ada update OTA juga untuk peningkatan kinerja.

Pada pandangan pertama, Vibe K5 Ditambah terlihat oke untuk perangkat anggaran. Dibangun adalah kokoh, tetapi tidak akan memenangkan kontes desain. K5 Ditambah tidak jauh dengan membangun semua-plastik A6000 / A6000 Plus, dan berlaku untuk desain hybrid. Panel belakang dilepas fitur plat aluminium di tengah diapit oleh dua strip plastik. Ini tipis, dan rentan terhadap goresan.

Namun ponsel ini kompak, dan merasa besar di tangan, tidak pernah tergelincir keluar. Tombol navigasi di depan sayangnya tidak backlit, dan Anda mungkin meraba-raba sesekali di gelap.Kamar sentuhan rapi di Vibe K5 Plus adalah kisi-kisi speaker kembar di belakang dengan logo Dolby. alat peraga besar untuk Lenovo untuk termasuk speaker stereo di perangkat anggaran.

K5 ditambah olahraga 5 inci Full HD display IPS yang cukup baik untuk harga. Saya akan sudah bertengkar dengan layar 720p, tapi layar 1080p dengan 441ppi untuk perangkat anggaran impressive.It ini tajam dan jelas, dan juga menawarkan sudut pandang yang besar. teks tajam dan gambar yang tajam. Warna-warna yang sedikit membosankan dan akurasi juga hanya lumayan, terutama ketika melihat sudut. Kecerahan dan kontras adalah setara atau lebih baik daripada kebanyakan sub ₹ 10.000 smartphone di pasar, meskipun jika Anda memiliki mata yang baik, Anda akan menilai tampilan redmi Note 3 lebih baik. K5 Ditambah meskipun memiliki akurasi warna yang lebih baik.

Didukung oleh mid-range Qualcomm Snapdragon 616 processor dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB, Lenovo Vibe K5 Ditambah tidak baik pada lembar spesifikasi untuk perangkat anggaran. Kinerja meskipun adalah lumayan, dan setelah Anda punya beberapa aplikasi dan multitasking dalam penggunaan kehidupan nyata, beberapa kelambanan mulai merayap di.

Lanjutkan Membaca : Harga Lenovo Vibe K5 Plus .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.