Preference

Saturday, September 10, 2016

Harga Lenovo A5000, Evercoss Winner T, Asus Zenfone 2

Harga Lenovo A5000, Evercoss Winner T, Asus Zenfone 2 - Untuk mendapatkan langsung untuk memulai dengan berita buruk: tidak pasti apakah dan ketika Zenfone 2 akan datang ke Belanda. Asus mengatakan kepada kami bahwa ia bekerja untuk membawa smartphone di toko-toko Belanda, tapi itu pertama-tama untuk yang lebih tua Zenfone 4 dan 5 akan pergi. Kapan tepatnya masih belum jelas, tapi mungkin tidak untuk musim panas. Kemudian mereka handset lama hampir satu setengah tahun dan kami khawatir bahwa kita tidak mengakhiri Zenfone 2 akan menemukan di Belanda tahun ini.

Namun demikian, Harga Asus Zenfone 2 merupakan ponsel yang menarik: itu adalah smartphone pertama dengan RAM 4GB. Artinya, jika Anda punya versi yang tepat. Ada versi dengan prosesor 1.8GHz dan memori 2GB dan versi dengan prosesor 2.3GHz dan RAM 4GB. Kami hanya bisa menemukan versi 2GB untuk bermain di stand, tapi kecuali untuk kinerja adalah dua identik. Ini tangan-on sebagian besar telah di kedua berlaku.

Para desainer dari Zenfone 2 telah terinspirasi dengan baik oleh LG, yang berarti bahwa ponsel terlihat bagus. Dia punya tombol volume nya di belakang Harga Lenovo A5000 dan plastik sedikit melengkung kembali tutup dengan garis rambut lapisan logam. Di depan sebuah bar di bawah layar yang juga terlihat seperti brushed metal tapi tidak. Satu-satunya downside untuk desain Zenfone 2, kita menemukan bahwa tombol power di atas. Karena ini adalah perangkat 5,5 inci yang cukup besar, yang tidak sangat mudah.

Layar ponsel adalah 5,5 inci dan memiliki resolusi full HD. Kelihatannya bagus, dengan warna yang hidup bagus dan kontras yang cukup baik. Sudut pandang dan ketajaman layar juga baik-baik saja. Tombol-tombol Android duduk di bawah layar, sehingga tidak mengambil ruang yang tidak perlu.

Jadi kami memiliki pengalaman Evercoss Winner T dengan versi yang lebih murah dari Zenfone 2. Siapa yang memiliki 1.8GHz prosesor quad-core dari Intel yang memiliki core 64bit baru. memori dua gigabyte. Mereka spesifikasi tidak sebagus versi yang lebih mahal, tapi masih sangat bagus. Kesan pertama kita dari kecepatan telepon baik-baik saja, dia goyah dan merasa dengan semua operasi cepat. Kami berharap bahwa Anda akan melihat antara dua versi dari Zenfone dan Anda terutama harus mahal jika Anda ingin multitask banyak dan bermain tidak banyak perbedaan dalam penggunaan sehari-hari.

Antarmuka Asus telah sedikit dimodifikasi dibandingkan dengan Build Android standar dan atasnya Lollipop. Ini terlihat jauh lebih baik daripada apa yang telah kita lihat dari Asus dan banyak fitur berguna yang hadir. Pikirkan task manager dan satu set kaya untuk pengaturan layar awal.

Salah satu poin penting dari fokus Zenfone 2 adalah kamera. Ponsel ini memiliki kamera 13-megapixel belakang dengan ukuran lobang f2.0 dan kamera 5-megapiksel depan dengan aperture yang sama. Oleh karena itu harus membuat kedua kamera dalam kinerja gelap baik. Kita tidak bisa sepenuhnya memverifikasi di adil, tetapi hasilnya pertama tidak terlihat salah.

The Asus Zenfone 2 akan di versi 2GB akan dikenakan biaya sekitar € 200, sedangkan harga versi 4GB kemungkinan melebihi € 300. Oleh karena itu versi murah tampaknya yang paling menarik, meskipun untuk kedua perangkat adalah bahwa mereka sangat memberikan nilai untuk uang. Itu Zenfone 2 adalah smartphone pertama dengan memori 4GB, karena itu menyenangkan pertama. Tapi cerita utama dari Zenfone 2 pasti bahwa ia memiliki desain yang cantik, layar yang baik, kinerja yang cepat dan software terbaru memberikan nilai untuk uang. Jika dan ketika ia datang ke Belanda, setidaknya.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.