Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Z410 Ternyata Sangat Murah, Seperti Apa Spesifikasinya

Harga Acer Liquid Z410 Ternyata Sangat Murah, Seperti Apa Spesifikasinya - Mencari smartphone gaming yang besar pada anggaran yang ketat dari 5000 Peso adalah tugas yang sulit untuk menyelesaikan sebelum, sampai kami melihat munculnya setup inti anggaran octa 2015. Ini Sementara kombinasi umum mereka MediaTek MT6592m dan Mali 450 GPU cukup layak untuk menangani kebanyakan game, kelancaran mereka masih jatuh pendek dibandingkan dengan mereka yang menggunakan prosesor 64 bit dan jenis GPU yang lebih tinggi.

Bagaimana jika ada telepon seperti itu dalam kisaran harga ini? Ini akan menjadi luar biasa bukan? Untungnya Acer Liquid Z410 ada yang didukung oleh lebih 64 Bit 1,5 GHz prosesor MediaTek MT6732 quad core dan Mali T760 GPU! (Kami akan menjelaskan di bagian kinerja kemudian mengapa) Apa yang lebih baik adalah saya mampu untuk check it out sendiri untuk melaporkan kepada kalian. Mari kita mulai! :)

Acer mampu menempatkan kemasan baik dibuat di sini. The Z410 datang dalam kotak keras sederhana dengan semua infornation dasar dan highlights dari telepon dicetak. Setelah membuka kotak Anda mendapatkan standar kabel micro USB, adaptor charger dinding dan di monitor telinga dengan mic. Apa yang hilang dalam paket adalah kasus dan pelindung layar yang dimengerti untuk harga dan nilai ponsel ini hadiah.

Apa yang saya suka dengan Z410 adalah yang perangkat baik dibuat untuk harga. Kualitas plastik polikarbonat yang digunakan hanya lebih baik dari rata-rata dan bentuk ponsel terasa besar untuk menahan. The Z410 juga memiliki bertekstur indah terukir kembali dan sisi yang menjamin Anda pegangan yang lebih baik. Fitur lain yang unik dari desain ponsel ini yang saya suka adalah tombol kembali yang dapat Anda gunakan untuk mengunci ponsel. Dengan perawatan yang tepat dan penggunaan, Acer Liquid Z410 tidak akan mudah pecah selama bertahun-tahun. Mari kita juga mencatat bahwa Acer memiliki dukungan aftermarket yang sangat baik.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid Z410 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.