Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Asus Zenfone GO Terbaru Apakah Bisa OTG ? Yuk Baca

Harga Asus Zenfone GO Terbaru Apakah Bisa OTG ? Yuk Baca - Seperti yang kita semua tahu, Komputer Taiwan dan Elektronik Raksasa "Asus" telah menerbitkan produk ZenFone mereka baru-baru ini di Zenfestival acara yang dilakukan awal bulan ini. dan mereka telah menerbitkan seri baru mereka ZenFones yang mencakup ZenFone 2 Deluxe, ZenFone Selfie, ZenFone 2 Laser, dan ZenFone Max. dan sekarang setelah itu mereka telah menerbitkan semua baru Asus Zenfone Go. persaingan smartphone anggaran meningkat dari hari ke hari dan itu mungkin Alasan semua perusahaan top meluncurkan smartphone mereka hampir setiap bulan. dan ini semua mengarah ke Pelanggan Variety Overload. pelanggan menghadapi berbagai kelebihan yang sangat besar bagi industri smartphone Anggaran dan berkembang pesat. Mari kita mendapatkan info lebih lanjut tentang Asus Zenfone Go Ulasan.

Desain Faktor untuk smartphone anggaran telah menjadi sangat kompetitif karena semua perusahaan kini memberikan smartphone mereka dengan desain yang mengagumkan dan tentu saja fitur keren. dan Asus tidak berbeda dalam hal ini sebagai desain untuk yang satu ini sangat baik. itu adalah ramping dan tampak premium di tangan.

Tampilan untuk ZenFone Go adalah HD 5-inch (720 × 1280 piksel) IPS display dan lagi ini adalah plus satu untuk ponsel ini. dengan tampilan ini besar untuk layar besar lagi, Asus mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk bersaing dengan Micromax, Lenovo, Xiaomi Smartphone.

Berita baik untuk para pecinta seri Asus Zenfone dalam Kategori ini untuk ini khusus Smartphone.Unlike generasi sebelumnya ZenFone smartphone yang dikemas chipset Intel, ZenFone Go dikemas dengan semua baru quad-core MediaTek (MT6580) prosesor clock 1.3GHz yang ditambah dengan 2GB RAM. Sesuai Official Website, handset akan tersedia dalam 8 GB

Lanjutkan baca : Harga Asus Zenfone GO .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.