Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Z220 Spesifikasi Android Bertenaga Dahsyat

Harga Acer Liquid Z220 Spesifikasi Android Bertenaga Dahsyat - ACER meluncurkan smartphone Lollipop pertama di tahun ini Mobile World Congress (MWC), dalam bentuk Liquid Z220.The Acer Liquid Z220 adalah perusahaan ponsel Android termurah di pameran: vendor juga outed yang 5in Liquid Z520 dan Jade Z smartphone - tapi, anehnya, memutuskan isian mereka dengan Android 5.0.

belakang datang dilapisi bahan bertekstur, yang berarti handset ini nyaman untuk digenggam, dan bahkan meskipun bezel kebesaran sekitarnya layar, itu adalah smartphone yang bagus dan kompak. Namun, kami punya tangan kami pada versi putih dari smartphone - yang juga akan tersedia dalam warna hitam - yang terbukti rentan terhadap mengambil sidik jari, bahkan dalam waktu singkat yang kami ditangani itu.

Acer Liquid Z220 ysng menggembar-gemborkan layar 4in 480x800 dengan resolusi 233ppi. Tentu, itu murah, tapi kami menemukan ini mengecewakan - bahkan untuk ponsel dengan € 79 harga-tag, terutama mengingat layar Honor Holly 5in 720x1280 dan setara £ 79 harga.

Ini mungkin hanya sebagai mengecewakan dalam daging seperti itu di atas kertas. Kualitas layar yang miskin - dengan ikon aplikasi mencari kabur di sekitar tepi dan tingkat kecerahan membuktikan terlalu rendah.

Liquid Z220, Acer telah ingin menunjukkan, adalah smartphone pertama untuk kapal menjalankan Android 5.0 sistem operasi Lollipop Google - trumping yang sama-harga Honor Holly.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid Z220 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.