Preference

Saturday, September 10, 2016

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru Hari Ini Spesifikasinya Lengkap

Harga Xiaomi Redmi Note 3 Terbaru Hari Ini Spesifikasinya Lengkap - Xiaomi Catatan 3 inspeksi memiliki spesifikasi sebagai berikut: prosesor MT6795 MediaTek dan layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 × 1080 piksel. Perangkat ini datang dalam dua varian di toko. Satu dengan 2GB RAM dan 16GB penyimpanan dan varian dengan 3 GB RAM dan 32 GB penyimpanan.

Xiaomi mengungkapkan sebelumnya bahwa Catatan 3 harus menerima baterai yang lebih besar. Menurut Unit verifikasi Tenaa menerima mAh baterai 4000. Ini adalah langkah yang sangat besar bagi Note line. Catatan 2 ini memiliki mAh baterai 3060, yang meskipun tidak lembut.

Versi 16GB akan biaya € 150 dikonversi. Untuk harga varian 32-GB adalah, belum diketahui. smartphone ini tidak di Belanda di pasar sejak Xiaomi menjual ada telepon di sini belum. Mungkin akan mungkin untuk mendapatkan smartphone melalui reseller.

Xiaomi masih relatif baru di pasar dan tentu saja tidak dikenal di Belanda. Cakram redmi, perusahaan mencoba murah tapi bagus phablet untuk meletakkan, yang sangat bagus di atas kertas. Namun, dalam jenis pesawat selalu pertanyaan tentang bagaimana teori diterjemahkan ke dalam praktek. Untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik, kami menempatkan redmi Catatan sebelah Note Samsung Galaxy 3. Catatan 3 yang jauh lebih mahal dan jelas ditujukan untuk khalayak yang berbeda, tapi sebagai ayah dari phablets menjadi tolok ukur yang menarik untuk meletakkan redmi Note.

Lanjutkan Baca : Harga Xiaomi Redmi Note 3 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.