Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer E700 Terbaru Dengan Layar LCD Mulus Spesifikasi

Harga Acer E700 Terbaru Dengan Layar LCD Mulus Spesifikasi - Acer membuat smartphone. Kami tidak yakin jika Anda menyadari bahwa. Acer telah di game smartphone untuk sementara waktu, dengan berbagai Liquid mereka perangkat membuktikan paling populer bagi perusahaan tetapi mereka sebagian besar dibayangi oleh orang-orang seperti Samsung, LG dan perusahaan yang menggunakan buah sebagai logo. Tapi itu tidak berarti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan tangan Anda pada salah satu perangkat ini jika Anda ingin - mereka tersedia di SA di last.Take Acer E700 Tri SIM, misalnya. Ini adalah smartphone Android 5 inci yang kemasan 4.4.2 Android, yang melilit seluruh banyak spesifikasi yang layak. Tiga fungsi SIM, seperti namanya, adalah headliner tetapi Anda juga mendapatkan seluruh banyak fitur lainnya untuk bermain dengan.

Fitur seperti quad-core prosesor Cortex-A7, chip 1.2GHz yang harus melayani dengan baik dengan apa pun yang Anda peduli untuk berjalan pada perangkat ini. Mungkin pertempuran sedikit dengan high-end gaming tapi itu masalah konvensional dengan kebanyakan smartphone sehingga Anda tidak perlu merasa slighted.There ini 2GB RAM, yang berbobot untuk perangkat semacam ini, dan 16GB penyimpanan keluar dari kotak dengan pilihan untuk menambahkan hingga 32GB lainnya menggunakan kartu microSD. Anda pasti tertutup di bagian depan penyimpanan.

Konektivitas cukup standar. 3G, WiFi (802.11 b / g / n) dan Bluetooth 4.0 akan mengurus kebutuhan koneksi Anda dan ada baterai 3500mAh yang seharusnya membuat Anda tetap terhubung sepanjang hari. Dan bagian dari hari berikutnya juga, jika Anda tidak user.There berat Anda memilikinya. Acer E700 Tri SIM bisa saja ponsel untuk Anda terutama, seperti namanya, jika Anda sedang melihat menggabungkan bisnis Anda dan garis pribadi dalam satu perangkat. Ini akan berlangsung sepanjang hari, baik cara.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid E700 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.