Preference

Monday, September 5, 2016

Spesifikasi Mendalam Pada Harga Acer Liquid E3 E380 Terbaru

Spesifikasi Mendalam Pada Harga Acer Liquid E3 E380 Terbaru - Liquid E3 Duo ditawarkan oleh Acer adalah smartphone kelas menengah, yang memiliki fungsi Dual-SIM. Pelanggan yang benar-benar ingin memiliki fitur ini tidak memiliki pilihan sampai sekarang dan mereka harus menerima kompromi. Apakah produsen menawarkan solusi yang cocok tanpa mengabaikan fitur penting lainnya?

Acer terus E-seri dengan Liquid E3. Kami telah menguji model-model sebelumnya E1 dan E2. Bisa kelemahan dari pendahulunya dihapus dan tidak Taiwan memperbaiki produk? produsen sudah menggambarkan E1 dan E2 sebagai ponsel kelas menengah dengan sistem operasi Android. Fitur khusus adalah dua slot kartu SIM, yang masih agak jarang di antara smartphone Android.

Sebelah varian standar hanya 1 GB RAM dan 4 GB ROM, Plus Versi yang diuji memiliki dua kali RAM (2 GB) serta empat kali ROM (16 GB). Perangkat tes dibandingkan dengan LG G Pro Lite Ganda D686, yang juga memiliki fungsi Dual-SIM, dan Samsung Galaxy S4 Mini, yang dalam kisaran harga yang sama.

Bagian depan E3 adalah untuk semua varian hitam. Tampilan lebih sederhana, yang khas untuk Acer, ditingkatkan melalui panjang, lekukan sempit, yang menawarkan ruang untuk speaker merah. kembali ditawarkan dalam warna hitam dan titanium abu-abu.

Untuk casing, produsen bergantung pada permukaan polimer sederhana. Pilihan yang tidak berkontribusi untuk penampilan berkualitas tinggi, di sisi lain perangkat baik diproduksi dan dengan berat 135g (~ 0,3 pon) diterima cahaya. Tidak ada titik lemah dapat diidentifikasi untuk casing dan secara keseluruhan, perangkat terletak nyaman di tangan. Smartphone ini memiliki kedalaman hanya 9 mm (~ 0,35 inci), tetapi merupakan desain tertutup, yang tidak menawarkan kemungkinan untuk membongkar perangkat dan dengan demikian untuk mengganti baterai.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid E3 D380 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.