Preference

Saturday, September 10, 2016

Harga Xiaomi Redmi 3,Advan S5J, Dan Lenovo A7000 Plus Terbaru Sekarang

Harga Xiaomi Redmi 3,Advan S5J, Dan Lenovo A7000 Plus Terbaru Sekarang - 3s redmi merupakan versi perbaikan dari Xiaomi redmi 3, yang keluar awal tahun ini. Smartphone ini masih memiliki layar HD 5-inci, kamera 13 megapiksel dan selfiecamera 5-megapiksel. Tubuh juga terlihat sangat banyak seperti itu dari pendahulunya tapi sekarang memiliki pemindai sidik jari.

prosesor telah menerima update kecil: Snapdragon 616 prosesor dari redmi 3 dipertukarkan untuk yang lebih baru Snapdragon 430 keping. Itu prosesor achtkernige dengan empat core Cortex A53 dengan kecepatan clock 1,4 GHz dan empat core Cortex A53 dengan clock speed 1.1GHz. memori 2GB atau 3GB tergantung pada versi; Harga Xiaomi Redmi 3 versi 2GB memiliki 16GB penyimpanan dan versi 3GB memiliki 32GB penyimpanan. Dalam kedua kasus, adalah untuk memperluas penyimpanan dengan kartu memori. Ponsel ini menggunakan input mikro dan nano SIM SD- bersama, yang memungkinkan Anda untuk memilih antara kartu SIM kedua atau kartu memori. Smartphone ini berjalan pada Android 5.1 Lollipop yang lebih dari MIUI antarmuka Xiaomi.

Meizu dan Xiaomi adalah dua produsen smartphone Cina yang paling sukses dan tampaknya terutama di segmen bawah terlibat dalam pertarungan yang sulit. Xiaomi memiliki garis redmi dan Meizu memiliki garis M, yang rilis menjalankan hampir identik dan sangat mirip. Xiaomi datang pada bulan Januari dengan redmi 3 dan redmi Catatan 3, yang pada bulan April meluncurkan Meizu M3 dan M3 Note. Bahwa kedua produsen kini hampir pada saat yang sama versi perbaikan dari perangkat di cor kecil garis tampaknya kebetulan. Selain itu tampak 3s redmi dan m3 sangat mirip.

Kedua Xiaomi sebagai Meizu memiliki tubuh Advan S5J logam yang memiliki kira-kira bentuk yang sama; Xiaomi menempatkan pemindai sidik jari di belakang sambil duduk di depan di bawah layar di Meizu. Kedua smartphone memiliki layar 5 inci HD, kamera 13 megapiksel, selfiecamera bintang 5 megapiksel dan memori 2GB atau 3GB. Meizu telah memilih MediaTek MT6750 chipset; Xiaomi menggunakan Qualcomm Snapdragon 430 keping.

Xiaomi using Qualcomm Snapdragon 430 keping. Kedua prosesor memiliki delapan core ARM Cortex A53, tapi Meizu mereka dengan 1.5GHz clock sedikit lebih tinggi. Xiaomi menggunakan MIUI sendiri, sementara Meizu menggunakan OS Flyme sendiri. Namun, kedua perbedaan yang berjalan di atas Android 5.1 Lollipop dan luas yang sama diletakkan bersama-sama. Xiaomi memiliki di atas kertas keuntungan besar, yaitu baterai. Kapasitas Harga Lenovo A7000 Plus baterai 3s 4100mAh redmi, sedangkan Meizu m3 itu ada hubungannya dengan 3050mAh. Harga dua smartphone di China yang persis sama.

The Xiaomi redmi biaya 699CNY 3s untuk 2GB / versi 16GB dan 899CNY untuk 3GB versi / 32GB. Yang diterjemahkan menjadi sekitar € 95 dan € 120, tapi itu tidak mungkin bahwa Anda akan bisa mendapatkan smartphone yang pernah untuk harga di Eropa. Xiaomi saat ini tidak resmi hadir di Eropa dan pelepasan 3s redmi karena itu hanya direncanakan di Asia. Pada 16 Juni, Xiaomi baru akan tersedia di toko-toko Cina. Kemudian Anda dapat mengimpor ke dalam smartphone Belanda melalui pengecer sebagai Honorbuy di mana Anda harus mengharapkan harga sekitar € 30 lebih tinggi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.