Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Zest Plus Spesifikasi Android Layar 5,5 Inchi

Harga Acer Liquid Zest Plus Spesifikasi Android Layar 5,5 Inchi - Acer anehnya berjudul Liquid Zest Plus akan mendarat di pantai Kanada pada bulan Juli sebesar $ 249, perusahaan telah dikonfirmasi. Sementara saat ini tidak ada informasi mengenai hanya di mana Anda akan dapat membeli smartphone zesty, ada baiknya untuk mengetahui berapa banyak yang dapat Anda harapkan untuk keluar jika Anda tertarik untuk mengangkat telepon.

Untuk rekap, Cair Zest Ditambah paket layar 720p 5.5-inch, prosesor quad-core 1.3GHz MediaTek MT6735 prosesor, 2GB RAM dan 16GB penyimpanan (diperluas melalui microSD). Puncak besar smartphone, bagaimanapun, adalah baterai 5,000mAh yang sangat besar, yang harus menjaga hal-hal berjalan selama beberapa waktu pada biaya. Terakhir, penggemar foto dapat berharap untuk kamera 13MP di bagian belakang, dengan penembak 5MP depan.

Acer meluncurkan Liquid Zest Ditambah bulan lalu di New York, dan produsen kini mengumumkan bahwa ponsel akan membuat debut di Amerika Utara pada bulan Juli untuk $ 199. Puncak ponsel adalah baterai 5000mAh besar, yang menurut Acer akan menghasilkan daya tahan baterai tiga hari.

Spesifikasi lain yang ditawarkan dengan Liquid Zest Ditambah termasuk layar 720p 5.5-inch, quad-core MediaTek MT6735 SoC dengan empat core Cortex A53 di 1.3GHz, Mali-T720 GPU, 2GB RAM, penyimpanan 16GB, slot microSD, kamera 13MP, dan 5MP depan penembak. Tidak buruk mengingat akan tersedia untuk di bawah $ 200.

Lanjutkan membaca : Harga Acer Liquid Zest Plus .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.