Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Advan T3H Vandroid Terbaru Spesifikasi Android Sudah Lollipop

Harga Advan T3H Vandroid Terbaru Spesifikasi Android Sudah Lollipop - Hei, aku tidak menghakimi Anda. Mungkin ada sejumlah alasan yang benar-benar legit mengapa Anda ingin merekam panggilan telepon. Mungkin Anda perlu rekaman untuk acara podcast baru Anda? Atau mungkin Anda hanya memiliki satu kesempatan untuk berbicara dengan Bill Murray dan Anda ingin mengabadikan momen selamanya? Apapun alasan Anda, berikut adalah cara untuk merekam panggilan telepon pada smartphone Android Anda.

Peringatan: Sebelum kita mulai, menyadari bahwa Advan T3H hal itu bisa ilegal untuk merekam phonecall tanpa sepengetahuan orang lain di negara Anda. Pastikan Anda tahu apa hukum adalah sebelum Anda melakukan so.How untuk merekam panggilan telepon pada AndroidThe cara termudah untuk merekam panggilan telepon dengan bantuan sebuah aplikasi Android. Ada banyak di luar sana yang memenuhi tujuan ini, tapi yang kami dapat merekomendasikan Smart Voice Recorder. Ini sederhana dan bebas, dan Anda dapat men-download dari link ini.

Gambar di bawah menunjukkan proses pada perangkat Advan T3H. Meskipun telepon Anda mungkin terlihat berbeda, langkah-langkah pada dasarnya sama. Melakukan panggilan atau menjawab panggilan telepon masuk. Setelah panggilan terhubung, meminta penerima jika Anda dapat merekam panggilan telepon. Jika mereka menjawab di afirmatif, Anda dapat melanjutkan dengan langkah-langkah berikut. Beralih telepon ke speakerphone atau mode hands-free (dalam hal ini, dengan menekan ikon speaker).

Pastikan bahwa suara pemanggil terdengar. Advan T3H keras itu, semakin baik akan terdengar pada rekaman. Meningkatkan volume menggunakan tombol volume di samping perangkat jika Anda perlu to.When panggilan berakhir, tekan tombol persegi yang mengatakan Finish di aplikasi Cerdas Voice Recorder, dan nama file jika ia meminta Anda untuk melakukannya. File yang direkam kemudian akan dapat diakses di bagian Rekaman dari aplikasi. Tekan dan tahan pada rekaman untuk berinteraksi dengan itu.

Lanjutkan membaca : Advan T3H .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.