Preference

Saturday, September 10, 2016

Harga Samsung J1 Terbaru Spesifikasi Galaxy Android Istimewa

Harga Samsung J1 Terbaru Spesifikasi Galaxy Android Istimewa - Beberapa minggu yang lalu ada muncul gambar Galaxy J1 2016. Ini adalah foto dengan kamera di atas meja. Hari ini, foto-foto pers telah bocor yang juga segera terlihat tersedia di mana J1 2016 warna.

Desain Samsung Galaxy J1 2016 sangat sederhana. Perangkat ini memiliki layar WVGA 4,5 inci dengan resolusi 800 × 480 piksel. Seluruh telepon plastik dan belakang dapat dihapus. J1 2016 tersedia dalam warna putih, hitam dan emas. Hal ini mirip dengan ponsel lainnya dari Samsung.

Galaxy J1 2016 telah melewati persetujuan FCC. pemeriksaan ini telah mengungkapkan spesifikasi. unit menerima Exynos 3475 prosesor quad-core clock 1.3GHz. Selain itu, perangkat ini memiliki 1GB RAM dan 4GB memori penyimpanan.

Kamera termasuk sensor 5-megapiksel belakang dan sensor 2-megapiksel di bagian depan. Perangkat ini berjalan pada Android 5.1.1 Lollipop. Ini bukan versi terbaru dari Android.

Perangkat ini salah satu yang termurah dari seluruh line-Galaxy. Dengan harga hanya 100 euro, itu adalah perkembangan yang menarik. produsen smartphone Cina sering datang ke spesifikasi untuk jumlah yang memberikan smartphone jauh lebih baik, tapi reputasi perusahaan tersebut jauh lebih kecil. Akhirnya, praktek akan menunjukkan apakah Samsung murah menjual lebih baik daripada, katakanlah, Xiaomi redmi 3 yang memiliki biaya yang sama dan spesifikasi meningkat secara signifikan.

Lanjutkan Baca : Harga Samsung J1 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.