Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Jade Primo Spesifikasi Spesial Dengan RAM Besar

Harga Acer Liquid Jade Primo Spesifikasi Spesial Dengan RAM Besar - Akhir pekan lalu, Acer Liquid Jade Primo membuat jalan ke Amerika Serikat. Telepon ini dilengkapi dengan kit Desktop untuk Continuum (dock, keyboard nirkabel, dan mouse) dan tersedia di Microsoft Store seharga $ 649.I punya tangan saya pada salah satu kit dan hari ini saya akan unbox dan memberikan pikiran saya tentang apa saya pikir sejauh ini baru Windows 10 ponsel ini!

Dalam video mentah ini, saya membongkar kit dan menunjukkan apa yang Anda dapatkan untuk $ 649. Sementara kit sendiri memiliki beberapa kemasan yang unik, ide di balik Continuum ini all-in-one ini tentu menarik.

Sejauh ini, saya terkejut oleh Jade Primo. Lebih khusus, aku menyukainya lebih daripada yang saya pikir saya akan. Membangun kualitas dan nuansa sangat berbeda dari Lumia 950 dan Lumia 950 XL, dan aku tidak bisa membantu dengan pemberitahuan bahwa Acer meminjam sedikit dari desain Samsung sini. Itu bukan hal yang buruk, namun, sebagai Jade Primo merasa besar untuk mengadakan meskipun agak tinggi.

Meskipun itu "hanya" Full HD display AMOLED ini terlihat tajam, jelas, dan cukup terang. Mengingat Anda melihat smartphone banyak, ini adalah kekuatan ponsel ini. Saya juga berpikir 5.5-inci adalah sweet spot, jatuh tepat di antara Lumia 950 dan Lumia 950 XL.Menjadi ponsel tipis dengan tepi melengkung Jade Primo memiliki desain besar .

Secara keseluruhan, itu adalah daftar yang cukup solid pro untuk ponsel ini. Ada sebuah LED untuk pengisian tapi seperti biasa, tidak ada yang belum di OS untuk mengaktifkannya untuk pemberitahuan. Menjadi Snapdragon 808 Anda mendapatkan Cepat Pengisian juga, yang membantu membuat untuk kurangnya Qi atau baterai dilepas. Getaran dan umpan balik haptic mesin lebih kuat daripada rata-rata.

Juga, ada beberapa creakiness ke ponsel jika Anda mencoba untuk melipatnya. Tidak ada ketuk dua kali untuk membangunkan atau layar Sekilas baik. Tombol kamera pada Lock Screen di HUT Perbarui tidak bekerja. Berbicara tentang Anniversary Update, ponsel ini menderita dari Wi-Fi / No Connection bug juga dan mungkin sebenarnya lebih buruk. Microsoft seharusnya untuk memperbaikinya segera, namun, sebelum rilis final.

Tanpa pergi ke ulasan lengkap, saya akan mengatakan sejauh ini saya agak seperti Acer Jade Primo. Meskipun beberapa kebiasaan, sebagian besar masalah yang kemungkinan dapat diselesaikan dengan update firmware / software. Membandingkannya dengan Lumia 950 dan Lumia 950 XL adalah sedikit rumit, tapi metafora itu menjadi anak tengah tampaknya berlaku dalam kasus ini.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid Jade Primo .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.