Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Z520 Spesifikasi Android CPU Bagus

Harga Acer Liquid Z520 Spesifikasi Android CPU Bagus - Acer Liquid Z520 merupakan salah satu handset yang paling terjangkau perusahaan yang diumumkan Maret lalu 2015 di Mobile World Congress. Hal ini juga salah satu handset quad core termurah di negara dari merek internasional yang dikenal. Fast forward Mei 2015, handset akhirnya tiba di Filipina pada tag harga yang sangat rendah PHP 4990!

Jumat lalu, Acer mengirim pesan kita untuk melakukan tinjauan singkat dari handset tersebut. Aku segera dan membawanya dengan menjadi di perjalanan akhir pekan kami untuk berbagi dengan Anda sekarang pengalaman saya dengan itu. Oke, mari kita mulai!

The Z250 datang dalam paket smartphone standar, Anda mendapatkan charger, kabel usb, speaker mini dengan mic dan beberapa Acer dokumentasi kertas. Sementara aku hanya akan menyukainya lebih baik jika Acer telah menyertakan pelindung layar untuk mencegah goresan di sini, saya tidak bisa mengeluh untuk harga.

Z520 adalah produk yang dibuat, terlihat baik dan terasa tahan lama. Pasti salah satu yang lebih baik smartphone dirancang yang bisa Anda dapatkan di bawah 5000 peso. Bahan yang digunakan dalam seperti tubuh plastik tidak merasa murah dan saya yakin bahwa ini adalah handset anggaran yang dibangun untuk terakhir. Saya juga menyukai desain bertekstur kembali seperti itu tidak rentan terhadap goresan. Dibandingkan dengan sedikit lebih kuat dan pricier X1 Liquid model ini tidak memiliki Acer tombol cepat yang sangat banyak dimengerti.

Saya terkejut, bahkan dengan hanya menggunakan 854 x 480 resolusi pada 187 ppi, Acer Liquid Z520 masih bersaing dengan beberapa ponsel HD. Ini memiliki sudut pandang yang layak, kecerahan cukup baik dan bagus warna. Namun, masih memiliki beberapa kelemahan minor karena kadang-kadang gambar tampak sedikit terdampar dan memiliki kurang detail. Secara keseluruhan, dengan yang 5 inci menampilkan ini cukup baik untuk menonton film di mana saja, melihat Anda gambar media sosial cukup baik dan melihat foto Anda.

Lanjutkan Membaca : Harga Acer Liquid Z520 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.