Preference

Saturday, September 10, 2016

Harga Samsung J7, Oppo R5, Dan Lenovo A859 Terbaru Bulan Ini

Harga Samsung J7, Oppo R5, Dan Lenovo A859 Terbaru Bulan Ini - Samsung panen tahun sukses dengan merilis banyak smartphone murah yang berbeda di samping flagships Galaxy nya. Juga tahun ini ada lagi beberapa lebih murah unit Galaxy baru.

Dalam beberapa pekan terakhir sudah dipotong beberapa kali dua perangkat Samsung Galaxy C baru pada C5 dan C7. Selain itu, Samsung baru-baru ini merilis Harga Samsung J7 (2016) dan J6 (2016) di Cina, dua perangkat anggaran yang ketat dengan bingkai logam. Masih belum jelas apakah smartphone juga akan dirilis di luar China. Awal bulan ini menunjukkan rumor bahwa J5 akan segera dirilis di Eropa, dan hari ini mengungkapkan bahwa Galaxy J7 bahkan untuk dijual.

Perangkat ini terlihat di toko web Spanyol di mana J7 dijual untuk € 299, dan perangkat bahkan saham. Anehnya beragam spesifikasi yang tercantum pada spesifikasi Galaxy J7 yang tersedia di Cina untuk sementara waktu.

Model Cina memiliki layar full HD dan 3GB RAM, Harga Oppo R5 sementara toko Spanyol resolusi 1280 x 720 (HD) dan 2GB panggilan ke memori. Juga memutar perangkat di Eropa secara default pada Android Marshmallow bukan Lollipop. Dikenal sebagai prosesor octacore sama dan kamera belakang 13MP dan depan 5MP dengan LED flash sendiri.

Diharapkan Galaxy J5 dan J7 akan segera tersedia Harga Lenovo A859 di Perancis karena situs Samsung French semua halaman dukungan memberikan kedua perangkat. Kemudian Samsung kemungkinan akan mengeluarkan ponsel pintar di seluruh Eropa, meskipun perusahaan Korea belum secara resmi mengumumkan apa-apa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.