Preference

Saturday, September 10, 2016

Harga Samsung J2 4G LTE, J2 3G Duos, Dan Lenovo A7000 Turbo

Harga Samsung J2 4G LTE, J2 3G Duos, Dan Lenovo A7000 Turbo - Sederhananya, Smart Cahaya adalah sebuah alternatif untuk pemberitahuan LED. Untuk kamera belakang kembali adalah cahaya cincin dapat memancarkan beberapa warna. Hal ini memungkinkan Anda untuk menetapkan warna khusus untuk kontak dan pesan, sehingga Anda dapat melihat contoh segera bila baterai Anda rendah. Dengan cincin Anda dapat membuat narsis mudah menggunakan kamera belakang. Ketika tubuh Anda dalam tembakan, lampu cincin untuk membiarkan Anda tahu bahwa ada gambar.

Harga Galaxy J2 4G LTE adalah Turbo Kecepatan Samsung Teknologi baru. Ini akan menjadi penggunaan memori yang efisien, yang memungkinkan aplikasi untuk 40% harus memuat lebih cepat. Ponsel ini juga termasuk modus UDS (Ultra Menyimpan Data). Apakah fitur baru ini benar-benar belum diuji pada efisiensi perangkat Anda, efek yang besar.

Di bawah tenda adalah 1,5 GHz prosesor quad-core dari produsen Cina Spreadtrum. 1.5GB RAM dan memori 8GB penyimpanan diperluas juga disediakan. Kamera belakang dapat mengambil gambar dengan resolusi maksimum 8 megapixel. Di bagian depan adalah selfiecamera 5-megapiksel. Foto kemudian dapat melihat kembali pada superamoledscherm lima inci Harga Samsung J2 3G Duos dengan resolusi 1280 x 720 piksel. baterai hadir 1600mAh untuk menyediakan telepon dengan kekuasaan. adalah untuk mendukung jaringan 4G dibangun untuk browsing cepat dari internet.

Pabrik-off ternyata unit ini menjadi Harga Lenovo A7000 Turbo 6,0 Marshmallow. Ketersediaan di Eropa masih sedikit diketahui. Di India, ponsel ini tersedia dari 10 Juli melalui pengecer online untuk harga 9750 India Rupee

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.