Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Predator 8 Spesifikasi Tablet Android Dengan Layar 8 Inchi

Harga Acer Predator 8 Spesifikasi Tablet Android Dengan Layar 8 Inchi - Tidak semua tablet Android diciptakan sama. Beberapa papan tulis fokus secara khusus pada anak-anak, sementara yang lain fokus pada produktivitas. Dalam kasus Acer Predator 8 tablet ($ 299 sebagai Ulasan), fokusnya adalah pada gamer. Olahraga desain edgy dengan layar besar dan empat speaker menghadap ke depan untuk suara keras, Predator 8 memberikan kinerja yang solid. Bahkan ada fitur gemuruh sehingga Anda dapat merasa tindakan (walaupun hanya dalam beberapa judul sejauh ini). Namun, baterai bawah standar membuat tablet dari naik ke tingkat predator puncak, dan Nvidia memiliki opsi yang lebih baik bagi para gamer.

Lihatlah, tablet edgiest di seluruh negeri! Acer telah menghiasi Predator 8 dalam motif hitam, abu-abu gelap dan merah yang secara bersamaan berteriak "gamer" dan "mencoba terlalu keras." Ini bukan berarti bahwa tablet tersebut tidak terlihat bagus, itu hanya punya banyak hal yang terjadi. Mengambil panel belakang, misalnya; itu terbuat dari tiga bahan yang berbeda.

Bagian atas dan bawah dari layar dibungkus dalam aluminium anodized. Sepasang tebal, band merah membuat perbatasan visual untuk panel tengah, yang terdiri dari alumunium dengan besar, mengkilap krom Predator lambang memukul setetes di tengah. The-sentuhan lembut bantalan pegangan hitam membuat pegangan kokoh. Kamera belakang 5 megapiksel adalah di tengah-tengah cengkeraman kiri.

Di depan tablet Anda akan melihat lebih dari skema warna abu-abu dan merah. Selain dari tampilan 8-inch, hal pertama yang Anda akan melihat tentang Predator 8 adalah empat speaker merah berwarna. Kamera 2MP terletak di bagian atas perangkat, sementara krom mengkilat Acer lencana duduk di bezel bawah. sisi kanan batu tulis ini rumah tombol power dan volume rocker, dan slot microSD tunggal duduk di sebelah kiri. Mikro port USB dan jack headphone berada di bagian atas.

Mengukur 8,6 x 5 x 0,3 inci dan berat 12,4 ons, Predator 8 lebih ramping dan lebih ringan dari Nvidia Perisai Tablet (8,8 x 5 x 0,36 inci, 13,7 ons). Tapi dibandingkan dengan Apple iPad Mini 4 (10,4 ons), Asus ZenPad S8 (10,6 ons) dan Samsung Galaxy Tab S2 (9,3 ons), Acer adalah kelas berat dewasa.

Didukung oleh 1,6-GHz Intel Atom quad-core Intel Atom processor x7-z8700 dengan 2GB RAM, game di Predator adalah pengalaman yang menyenangkan. Tidak peduli apa yang saya melemparkan di itu - Asphalt 8, Dungeon Hunter 5, Star Wars: Pemberontakan - tablet disampaikan cantik-as-a-gambar grafis, tanpa sedikit gagap. Layar merespon dengan cepat dan akurat untuk keran kadang-kadang panik dan gesekan.

Lanjutkan membaca : Harga Acer Predator 8 .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.