Preference

Saturday, September 10, 2016

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro, Redmi 3S, Dan Hp Asus Zenfone 4 A450CG

Harga Xiaomi Redmi 3 Pro, Redmi 3S, Dan Hp Asus Zenfone 4 A450CG - Xiaomi sudah beberapa tahun dalam membuat smartphone. Alasan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir meningkat telah karena mereka membuat smartphone baik untuk sedikit uang. Sebuah contoh yang baik dari perangkat tersebut adalah Xiaomi redmi Note 3. Perangkat ini diumumkan tahun lalu dan diterima dengan baik oleh banyak. Sebagai penerus ponsel ini Xiaomi hanya membawa redmi Pro di pasar.

Setelah beberapa bulan rumor itu akhirnya sejauh ini. Harga Xiaomi Redmi Pro telah mengumumkan smartphone Pro redmi baru di sebuah acara di Cina. Perangkat ini dilengkapi dengan casing aluminium yang pada pandangan pertama apa yang tampaknya menjadi jauh dari Apple iPhone 6s. Hal ini memungkinkan perangkat memiliki penampilan rapi. Karena redmi Pro juga dilengkapi dengan 5,5 inci layar OLED full-HD adalah jauh smartphone paling kompak yang dapat Anda beli. Tetapi jika Anda sedang mencari phablet murah tapi menarik, Xiaomi redmi Pro dapat menjadi smartphone yang sempurna untuk Anda.

Xiaomi telah berulang kali dapat membuktikan bahwa mereka tidak harus membuat perangkat yang sangat mahal dengan spesifikasi yang baik mereka yang mereka sediakan. Untuk Xiaomi redmi Pro dikonversi hanya membayar € 204 atau € 272.

Model termurah dilengkapi dengan Helio prosesor decacore Harga Xiaomi Redmi 3S X-20 ditambah dengan 3GB RAM. Model ini juga dilengkapi dengan memori internal 32GB yang tidak diupgrade. Jika Anda membayar sedikit tambahan Anda mendapatkan model yang sama, tetapi dengan 64GB memori internal dan sedikit lebih kuat prosesor decacore Helio X-25.

Jika Anda masih sedikit lebih mahal, hingga € 272, Anda juga mendapatkan redmi Pro Helio X-25 prosesor tetapi dengan 128GB memori internal. Perangkat ini juga dilengkapi dengan 4GB RAM, yang lebih dari cukup.

Ketiga model dilengkapi dengan 4050mAh besar baterai yang Anda mungkin akan mampu melewati hari. Juga, perangkat ini dilengkapi dengan fungsi quick charge sehingga Anda dapat mengisi smartphone Anda hanya dalam 30 menit melalui USB kabel C, 50%.

Selain itu, tiga perangkat saat ini tersedia Harga Asus Zenfone 4 dengan kamera belakang ganda. kembali dapat ditemukan baik sensor 13- dan 5-megapiksel. Sama seperti HTC telah dilakukan dengan nya M8, kedua, tidak kamera begitu kuat memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan rasa kedalaman dalam gambar Anda. Ini memastikan bahwa Anda dapat bermain dengan setiap bagian dari gambar yang tajam dan mana yang tidak. Sedikit mungkin dengan Honor 6 Plus. Foto-foto yang Xiaomi telah menunjukkan bahwa yang diambil adalah unit tampak bagus, tapi apakah ini juga merupakan realitas yang kita tidak akan, tentu saja, dapat mengatakan dengan kepastian 100%. Di depan Anda akan menemukan selfiecamera 5-megapiksel.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.