Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Acer Liquid Jade Nampaknya Lebih Miring Dengan Spek Menggoda

Harga Acer Liquid Jade Nampaknya Lebih Miring Dengan Spek Menggoda - Ketika Acer mengumumkan Liquid Jade dikatakan ponsel akan biaya maksimum £ 229. Hal itu membuat target sebesar £ 199 yang merupakan harga resmi menempatkannya di ujung bawah mid-range. Bagi kami, £ 150 dan di bawah digolongkan sebagai budget.This menempatkannya dalam posisi sulit dan ada beberapa smartphone anggaran yang layak di sekitar dari Motorola dan Nokia ditambah ada beberapa perangkat mid-range yang luar biasa yang tersedia untuk sedikit lebih dari Liquid Jade - Honor 6 di £ 249 muncul dalam pikiran.

Perusahaan ini dikenal untuk membuat perangkat murah tapi Jade tentu tidak merasa sangat anggaran. Ini tidak berarti di kelas yang sama dengan G3 LG, HTC One M8 atau iPhone 5s tapi kami tidak mengharapkan itu. Apa yang mengesankan adalah rasio layar-untuk-tubuh di bagian depan yang sebagian di mana ia mendapat penampilan yang baik dari.

Telepon terlihat dan terasa menyenangkan di tangan dengan kurva halus dan desain yang baik tipis dan ringan. Ini memiliki sifat yang diinginkan dan mudah smartphone terbaik Acer untuk tanggal di daerah. Beberapa hal untuk menunjukkan termasuk cara penutup belakang menarik sidik jari dan tanda yang mencerminkan dari terlihat stylish.

Meskipun penutup belakang ergonomis di tangan, kamera tongkat keluar cara yang adil dan menggunakan Liquid Jade di permukaan datar seperti meja dekat mustahil seperti yang hanya batu dari sisi ke sisi.

Untuk uang Anda, Anda mendapatkan layar 5in besar tapi siapa pun yang mengharapkan resolusi Full HD akan kecewa. Liquid Jade menggunakan HD 720p yang tersebar di seluruh hasil layar besar di kepadatan pixel 294ppi - itu tidak ideal tapi tidak terlihat mengerikan.

Lanjutkan membaca : Harga Acer Liquid Jade .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.