Preference

Monday, September 5, 2016

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Terbaru Spesifikasi CPU Intel Atom Quad Core

Harga Asus Zenfone 2 Deluxe Terbaru Spesifikasi CPU Intel Atom Quad Core - ZenFone 2 Deluxe adalah smartphone high-end dari Asus dan dengan desain yang tidak biasa bertujuan untuk menarik pelanggan. Selain itu, pada pandangan pertama, fitur dari smartphone 5,5 inci juga layak dan bahkan ada beberapa highlights nyata seperti besar 128 GB penyimpanan serta prosesor quad-core dari Intel ditambah 4 GB RAM. aspek yang menarik lainnya adalah fungsi dual-SIM, ekspansi penyimpanan melalui microSD dan kamera yang juga seharusnya mengambil gambar dalam kondisi kurang cahaya.

Pembangunan sasis mengingatkan kita akrab ZenFone 2, namun produsen menggunakan penutup belakang baru dengan desain 3D terdiri dari 500 daerah poligonal bukan permukaan halus. Ini memang terlihat sangat menarik, meskipun efeknya sedikit halus dalam kasus unit review putih kami (Illusion Putih). Anda juga bisa mendapatkan biru (Illusion Blue) atau model merah muda jika Anda lebih memilih finish lebih terlihat. Meskipun pola baru, namun, penutup belakang hanya terbuat dari plastik cukup sederhana, yang dapat diperhatikan saat Anda menyentuhnya. Secara umum, stabilitas meninggalkan kesan yang layak; hanya ada beberapa sedikit berderit.

Ketinggian maksimum 10,9 milimeter (~ 0,43) cukup baik-tersembunyi oleh penutup bulat kembali. Ketebalan bahkan dikurangi menjadi hanya 3,9 milimeter (~ 0,15 di) dari kedua belah pihak, sehingga tidak ada ruang untuk tombol fisik. Tombol power sekarang di bagian atas (pusat) dan volume rocker terletak di belakang. Penanganan yang terakhir tidak bisa membuat kami terkesan, karena sedikit longgar dan menciptakan suara klik agak keras. Penutup belakang bisa dilepas, meskipun memerlukan suatu kekuatan. Namun, Anda hanya mendapatkan akses ke dua slot SIM (baik mikro) dan tambahan slot untuk microSD-kartu. Ini berarti bahwa Anda tidak perlu melupakan ekspansi penyimpanan ketika Anda menggunakan dua kartu SIM, tapi sayangnya baterai tidak tergantikan.

Asus menggunakan SoC quad-core dari Intel, lebih khusus Atom Z3580, dengan clock maksimum 2,33 GHz. Hal ini didukung oleh besar 4 GB RAM dan file dapat disimpan pada penyimpanan internal 128 GB. Anda juga dapat memperluas penyimpanan melalui microSD card hingga 128 GB dan aplikasi yang kompatibel dapat ditransfer ke kartu microSD setelah instalasi. Di bagian bawah smartphone adalah port Micro-USB 2.0, yang dapat digunakan untuk mengisi daya perangkat dan sinkronisasi file dengan PC. UST-OTG didukung juga dan kami USB flash drive segera diakui melalui adaptor. MHL atau Miracast tidak tersedia, transfer data dalam jaringan lokal hanya mungkin melalui Chromecast. transfer data ke perangkat mobile lain yang mungkin melalui Bluetooth 4.0 dan NFC.

kapal Asus ZenFone 2 Deluxe dengan Android 5.0 dan sendiri ZenUI user interface-nya. fungsi tersebut tidak benar-benar berbeda dari standar Android, tetapi ada beberapa fitur tambahan. Ini tidak, misalnya, termasuk ZenMotion, di mana Anda dapat menerima panggilan dengan memegang smartphone ke telinga Anda. produsen itu cukup murah hati dengan software tambahan. Ini termasuk beberapa alat yang berguna, tetapi juga bloatware yang tidak perlu. Anda dapat melihat semua aplikasi preloaded pada screenshot di bawah ini. Tombol-tombol Android diimplementasikan sebagai tombol sensor bawah layar dan tidak menempati ruang apapun di layar, tapi sayangnya mereka tidak diterangi.

Tidak seperti banyak SOCS mobile lainnya, chip dari Intel tidak termasuk modem, sehingga produsen harus mengintegrasikan modul tambahan. The ZenFone 2 Deluxe bahkan mendapat dua modul tambahan untuk fitur dual-SIM, dimana kedua kartu dapat digunakan pada saat yang sama. Slot SIM pertama ditangani oleh XMM modem 6262, yang mendukung hingga Cat LTE. 4 (downstream 150 Mbps, upstream 50 Mbps). Hal ini juga mencakup banyak frekuensi (lihat spesifikasi di awal review), sehingga Anda harus mendapatkan sinyal di banyak bagian dunia.

Lanjutkan membaca : Harga Asus Zenfone 2 Deluxe .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.