Preference

Monday, September 5, 2016

Kabar Harga iPhone SE Dihadirkan Dengan Spesifikasi Kelas Juragan

Kabar Harga iPhone SE Dihadirkan Dengan Spesifikasi Kelas Juragan - Satu hal yang jelas tentang Apple iPhone SE - itu untuk orang-orang yang suka kecil smartphones.A beberapa jam ke menggunakan SE saya cepat menyadari smartphone ini tidak dirancang untuk selera pribadi saya dalam perangkat mobile - tapi tidak apa-apa. Jelas ada penonton kecil, tapi vokal berteriak-teriak untuk Apple perangkat pint-ukuran terbaru mempertimbangkan Apple menjual 30 juta iPhone 4-inci pada tahun 2015.

Pertanyaan penting adalah seberapa besar pasar untuk smartphone 4 inci benar-benar, dan diberikan keengganan Apple untuk merilis statistik penjualan perangkat individu, kita akan cenderung tidak pernah tahu. Tapi lepas tangan, saya bisa memikirkan sejumlah teman-teman dan kenalan yang merasa pasar smartphone modern saat ini terdiri dari handset terlalu besar untuk selera mereka.

Hal ini bahkan lebih jelas dalam ekosistem iOS Apple di mana penggemar perangkat yang lebih kecil telah, sampai sekarang, tidak memiliki pilihan yang tersedia bagi mereka ketika datang ke perangkat 4-inch (kecuali mereka memilih untuk umur iPhone 5 atau 5s itu). khalayak tertentu ini kemungkinan merasa terasing dengan rilis iPhone 6 dan iPhone 6s 4,7 inci.

Sementara aku awalnya skeptis dari raksasa 5-inch ditambah smartphone, sekarang saya menganggap diri saya percaya pada fungsi menambahkan layar ekstra real-estate menyediakan. Ya, aku penggemar dari "phablets," meskipun aku masih benci klasifikasi.

Apa yang Anda dengar benar, iPhone SE dasarnya 6s iPhone di tubuh seorang 5s iPhone. Ini berarti chipset A9 kuat 6s ', bersama dengan prosesor gerak-pelacakan M9 nya, dan 2GB RAM, yang dikemas ke dalam SE kecil 4-inch chassis.Also, itu worth menunjukkan bahwa SE masih memanfaatkan 1136 x 640 pixel resolusi, gelas yang sama ditampilkan dalam 5s iPhone. Karena itu, bagaimanapun, telepon benar-benar terasa snappier daripada 6s, terutama ketika multitasking antara aplikasi dan menavigasi melalui berbagai fitur iOS 9 ini. Aku bahkan akan pergi sejauh mengatakan bahwa SE bisa menjadi smartphone yang paling responsif yang pernah digunakan.

Di sisi lain, langkah ini juga kekecewaan mempertimbangkan penawaran iPhone Apple lainnya telah bergerak di luar resolusi ini usang untuk 1334 x 750 piksel. Meskipun mungkin tidak terdengar seperti itu di atas kertas, perbedaan ketajaman terlihat, bahkan untuk mereka yang tidak terbiasa mengambil di layar terkait resolusi-minutia.

Lanjutkan : Harga iPhone SE .

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.